Thursday, May 25, 2023

Hello Blog, I Miss a lot!


Hello Blog, udah 2023. Loncatnya jauh banget ya. Last post 2021 dan selama 2021 hanya ngepost sekali dan baru ngepost lagi sekarang. hahhaaah kemana aja dhilaaa????? hiatus kelamaan.. sampe lupa perpanjang domain dan akhirnya hilang jadi balik lagi deh pake gratisan.. dah lah yaa.. sedih.

Selalu pengen banget nulis tapi selaluu bingung mau nulis dan ceritain apa karna kaya ya ampun penting gitu ya diceritain? dishare?a bakalan dibaca gitu? hahahha tapi beneran dehh kangen banget sama blog ini, kangen banget cerita, sharing walaupun entah itu berguna atau gak hehhee.. so kita cerita apa nih? selama 2021 ke 2023 ada cerita apa aja? hahahha banyaaaakk banyak banget terutama drama drama kehidupan hahhaa.. okay kita sedikit rekap deh yaa hahaha


2021 udah jelas ya ini kita lagi ngabisin sisa sisa pandemic.. Kantor udah mulai aktivitas tapi belum kembali normal, masih sistem WFH WFO.. pandemic covid selain banyak sedihnya tentunya, kehidupan mencekam, jalanan sepi, banyak yang sakit bahkan meninggal karna covid, banyak juga phk, usaha banyak yan gulung tikar, tapi hikmah lainnya adalah, keluarga menjadi lebih dekat karna kami 24 jam setiap hari bersama sama.. bekerja dari rumah lebih efesien karna tidak harus menghabiskan waktu dijalan.

2022- sekarang, pindah kerja bagian ke bagian yang santai, bahkan super santai. Jujur awalnya agak kaget karna biasa sibuk, jadi super santai banget, biasa kerjaan sampe dibawa kerumah, sampe kepikiran gak bs tidur, skrg malah bisa ngurus rumah dan anak sambil kerja, bisa anter jemput anak, bisa apulang cepet bisa punya waktu buat olahraga. Dan yang sangat berubah drastis adalah pola hidup tentunya, dulu saking sibuk sampe makan ya seadanya kadang telat dan seringnya jajan. Kalau sekarang nyiapin masakan sendiri dirumah. Selalu bekel jadi gak pernah telat makan dan makan pn sudah pasti terjamin.

di 2022 berhasil nurunin berat badan sampai dengan 10 kg.. suprise sendiri. wow i did it. karna selama ini berusaha diet selalu gagal maning.. heheh pernah sih diet di 2018 dan berhasil dan emang kebetulan di tempatin di bagian yang gak hectic juga.. kayanya emang cocok ya kerja dibagian yang gak sibuk.. hehehe..
 
ya gitu deh, sekarang di 2023 sedang mikirkan gimana caranya biar bisa punya usaha sampingan, bisa olahraga rutin karna pengen banget bisa rutin renang dalam seminggu minimal2x deh.. atau bisa ikut kelas yoga. Kalau untuk olarga sendiri kaya cardio sudah di rumah tapi pengen banget bisa punya suasana baru biar tambah semangat.. Dan tentunya 2023 pengen aktif ngeblog lagi... wish me luck. hehehhe

okay c u in my next post ya... walaupun catatan catatan gak penting mungkin suatu hari nanti saat saya baca lagi, akan terkenang dan tertawa sendiri... ya gak??

Love
dhila

No comments:

Post a Comment